Kamis, 23 April 2015

Untuk mu 15 Desember 2013 dalam terkenang




Karya : M. Maulana Ksw

Akan terukir dan ku ukir sebuah sajak indah dalam kertas putih yang suci ini Untuk  melepaskan rasa, rasa dimana kertika aku selalu menganggumi, dan mengingini dirimu itu sebuah sosok yang indah, untuk bersama mu mengarungi mimpi-mimpi indah, mimpi kecil kita saat melukiskan semangat diantara para kawan..


Kadang kita mencipta perbedaan merdebatkan hal yang demi tujuan kita, lalu aku benci dan kau benci aku, lalu aku sayang kau dan aku tak bisa mengartikan akan pandanganmu karena semua kau anggap sama, bila mana esok kan tiba saat semuanya disini telah berbeda ingin aku lukis cerita indah, ingin aku toreh sajak tak indah ini dalam sebuah kenangan yang membawa sukma untuk jatuh dalam peraduan.

Aku tahu kau dimiliki dan aku tahu kepemilikan itu belum terlalu jauh, tapi aku ingin selalu mencatat sajak-sajak tentang mu, wahai bidadari mimpiku!
Pernah kita sama-sama susah, pernah kita saling bangkitkan rasa optimis, dan aku selalu bangga kepadamu dan ingin selalu aku! sangat ingin selalu mencumbu sebuah bayang itu, kau wanita yang indah, wanita yang buat aku hilangkan, hilangkan nestapa keputus asaan dunia..

Arti tak selalu sama dengan pengertian dua hal yang berbeda dimana aku ingin tahu arti tatap matamu padaku dan arti dari pengertian itu, aku adalah lelaki konyol, lelaki pecundang, yang tak kau bisikan, yang telah kau racunkan dalam syaraf-syarafku cinta yang begitu mengenaskan..

Kau pernah bertanya “kapan aku serius?” lalu aku pun tak tahu apa yang terjadi pada diri ini, pada raga ini serasa kebingungan, kebingungan menghampiri, lalu aku jawab “aku telah lama menganggumi mu.” Sebuah jawaban laknat keluar dari mulut ini, aaahhhh bodoh-bodoh semua kata-kata jawaban bodoh itu keluar dari mulut ini, bodoh tapi nyata!

Saat ini semua waktu untuk kita bersama telah usai, selesai, akan aku ingin selalu menatap senyum itu, bukan aku menghilang tapi aku menyelidik dari jauh arti cinta, cintaku padamu…

Tidak ada komentar: